Senin, 17 Mei 2010

postingan perdana

18/05/10
akhirnya . . ni postingan pertama wa , perdana , premier .
sebenernya dari pertama bikin blog , belum dapet inspirasi sama sekali,
mau nulis apa, haa ?
teman saya , jawir nama nya beserta rekannya krisna , tiap kali nagih postingan gw .
"je, kapan ngepost ?"
"je, blog u masih kosong !"
"je, u nulis apa kek di blog u!"
"je, &@$%^&^*&&**%##^**("
hadeh2 . .
akhirnya , hari ini , pagi ini , langit bersinar cerah, mengiringi langkah ku,
menyertai semangat ku mengikuti mata kuliah PTM . yang mengharuskan anak2 kampret ilkomA bikin postingan . gggrr
sampe sekarang aja masih bingung gw mau nulis apah .
posisi gw saat ini tepat di komputer 3 , sebelah kanan gw , valen , dy udah sibuk nulis tentang jurnalis.
tentang moscow sircus katanya , beeh , beraat .
nah , sebelah kiri gw , Luphita, yang IP nya bulet 4.00 , lagi sibuk ngedit2 gambar di PS , walaupun gw agak bingung,
thuw buat apa ?
di belakang gw cheryl yang lagi ngegerecokin si PA , duduk berdua dengan alasan mousenya rusak .
gw tau , alasan ajah itu maah , lagu lama .
di sebelah kiri sana , deket jendela , terlihat sekali semangat 45 nya jawir ma krisna .
mereka keliatan seneng banget PTM hari ini bertema "bikin blog" . .
ga kalah semangat nya thuw , bank Raff , di komputer belakang yang yakin banget postingan2nya bakal dibukuin .
amiiiiiiiinn .
oyha , hampir kelupaan , 2 orang dari samping kiri gw , sederetan sama gw , dy ber-NIM 09120110005
hey , hey , siapa dia ???
Inne Ernawati , sepertinya sudah bisa ditebak dy lg nulis apah , apa lagi kalo bukan soal tragedi percintaannya .
aduh ne , hari gini masih pusing soal percintaan ? lupain ne , lupain !
carii co yang lebih hedon , lebih royal , lebih kaya , buakaakakakkakakaka .
...
"je ,je , minta e-mail lu donk satu !"
suara yang familiar kepo nya terdengar dari tepat dikomputer belakang , sapa lagi kalo bukan cheryl vvh ,
"apaan ? e-mail gw cuma satu, lu kira gw jualan e-mail?"
"e-mail gw kebanyakan je , jadi gw pusing"
"yaudah , u bikin aja satu lagi yang tetap gitu "
"aaah , disini ga bisa bikin e-mail"
... gw terdiam .
tiba2 dia teriak . .
"bapa ! bapa ! !@#$%%^%&%^%^#*(*(*(*&%$$%"
ngomel2 , ngoceh ke dosen PTM yang bernama . . . HADI HEMANDA .
gw ga tau walaupun udah pernah tanya langsung ke bapa nya , kenapa thuw dosen bisa begitu sabarnya ngadepin ilkom A .
bertapa dimana kali dy bisa sabar gt ? TOP abis dah , dy ga pernah marah ,
pernah satu kali dy dikeroyok di lift sama anak2 gara2 ngasih kisi2 melenceng 360' dari soal UTS
tapi tetep dy ga mau disalahin dengan alibi " loh , saya kan ngasih soal uts yang kemaren , bukan kisi2 %^%$^%^&*^&**(&)&*"
yhaaa , whatever lhaaa . .
yhaaa , sayang sekalinya , inspirasi menulis sudah muncul tapi karena waktu tak mengizinkan saya untuk berlama2 ria menulis,
saya sudahi perjumpaan kita kali ini .. .
sampai juumpa kembali di postingan berikutnya , entah kapan saya akan mosting lagi . buakakaka

1 komentar:

Bank Raff beding mengatakan...

like this j ..
semoga ya .. buku gw dalam hitungan abad akan segera diterbitkan .. jadi tunggu aja ya ..

Posting Komentar