Senin, 17 Mei 2010

3 korban tertuduh praduga tak bersalah (JS, Jawir, Raff) , tersangka utama buron .

saat itu suasana kelas sedang kacau , tepat na pada hari selasa tanggal 9 maret , seusai kuliah PTM yang diampu oleh (sebut saja Sunenobi , berasal dari kata suneo dan nobita , NB: konon katanya dy berkaca mata dan bibir na mirip suneo)
"cupu banget dah ! ngajar pake mic"

"iyhe , kelas sebelah apa ga keganggu yha ? wa demen dy di datengin ma dosen kelas sebelah"

dikutip dari percakapan 2 makhluk jahanam dari ilkoma , sebut saja vivi (anak kesayangan pak Andre) dan je-es . padahal ilkoma hanya terdiri dari yhaaa lebih kurang 30 makhluk jahanam lha, tp memang ilkoma terkenal kelas paling rusuh , bawel tapi cum-loude , cailah .



kita kembali ke benang merah ..
setelah kelas PTM , anak2 kampret ilkoma pada nunggu di kamar langganan ilkoma yaitu R.201 , menit2 awal sih yhaaa , cuma ada beberapa butir orang lah , ada rara "dalem" (yang ngambek gara2 digusur pas lagi enak2 makan orang) , trs ada je-es , NE NE NG , mj , cece , valen , tiara , nike , lupita , p.a , dan seterusnya .


beberapa menit kemudian suasana kelas mulai memanas , dengan kedatangan alvin dan winna , disusul dengan rombongan para pecandu kataisasi dan teka-teki , yaitu kita sebut saja . . . jawir , mas gun , mas ben , bank (Sat), eh salah , maksud saya Bank Raff dan para Nebeng-ers lainnya . .

kelas sangat kacau dan menjadi sangat amat kacau .
ada yang adu panco dan anda tau ? P.A berhasil melumpuhkan Sang Mantan ketua kelas ilkoma , Alvin , saat adu pegang-pegangan tangan (panco maksudnya)hehe . para penonton adu panco tsb sangat rusuh (rusuhnya mengalahkan bonek2 persita persikota)


lalu ada yang sibuk jualan silica gel , NE NE NG lah tersangka penyelundup silica gel , dy berhasil menyelundupkan 5kg silica gel ke R.201 dgn hrg 5rb seupil (mahaaall !)
trus ada yang sibuk ngegosip yaitu risma dan personil gosip-ers lainnya , ada jg nike , naomi dkk yg sibuk ngutak-ngatik kamera , dan yang paling bikin rame thuw , makhluk2 depresi yang sibuk nebak-nebakin orang dgn tebakan konyol yaitu "Sapu , Sapu apa yang neeeemmmpeeell trs , ga bisa lepas ?" dan gw termasuk dalam makhluk2 depresi tsb , semoga anda tw jawaban nya .


setelah cape rusuh , wa bertekad untuk duduk sesaat di blakang Rhesa , bisa di bilang ngaso bentar lah . Rhesa sampe nanya "ga ikut2n jes" , "ga ah , cape za"

. .
tiba2 inne yang duduk selang 1 kursi di samping kanan gw yang td nya anteng baca buku teriak2
"SEPATU GW MANAAA ??!!!! JES , LU UMPETIN DMN SEPATU GW ??!! NGAKU LU !!!" (dy nuduh gw krn wkt itu yg ada kmungkinan iseng dn yg duduk plg dkt xm dy itu GW !)

sumpah , wa berada dalam posisi yg bener2 ga tw apa2 . tp sambil senyam-senyum jail n lucu wa sautin "jih , kaga tau gw ! tanya jha ma rhesa , org drtd gw ngobrol ma rhesa!" hahaha .

trs dy mulai nyari tersangka lainnya , dy lari ke depan trs nge-jewer Raff yang lagi asik suporterin yg lg adu panco , gw ngakak dah tuh !!! Raff udah geleng2 nge-les "bukan gw ! bukan gw !"


blum puas inne nyari tersangka utama , dy tiba2 nge-jitak jawir yg jg lagi asik rusuh sama anak2 (jitaknya 2x) , jawir sontak kesel , kaget kan dy gatw ap2 tiba2 di jitak ma inne , dy bales jitak inne , inne ngambekk langsung .

belum selesai sampai disitu ..
gw yg lg ngaso tiba2 rambut gw dijambak dr blkg ma jawir , tanya kenapa ?

Jawir : "lu kan yang nyebut2 nama gw ke inne qlo gw yg ngumpetin sepatunya?!!" (dgn muka kesel)

JS : "gw kaga nyebut2 nama u wir!! tanya jha ma rhesa , org gw drtd gw ama rhesa !!" (muka bingung)


masalah nya adalah . . siapakah tersangka utamanya yg ngumpetin sepatu inne dan udah sukses jg ngbuat 3 orang tertuduh mjd praduga tak bersalah ?????

dialah si pemilik benda biadap berjari lima (qlo ga tw baca note gw yg Gas Beracun Di R.201)
gw baru tw dy tersangka nya setelah keesokan harinya . sukses buat krisna yha . . luw yg umpetin tp tiga orang kena semprot (gw di jambak ma jawir , jawir di jitak ma inne , raff dijitak ma inne)

hahhaa ,luar biasa lho yhaaa .
NB : jgn suka deket2 inne , tar di koset (bahasa lampung yg arti nya dijitak)

jika ada kesamaan nama , karakter dan peran itu merupakan kesengajaan

. jika ada salah2 kata simpan aja dalam hati.

0 komentar:

Posting Komentar